when they don’t say it

Standard

genap berusia dua puluh ternyata membuat beda suasana hati..🙂

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

biasanya banyak sekali yang mengucapkan, tapi tahun ini berbeda.. mungkin mereka sudah lupa, tak apa.. toh manusia memang tempatnya lupa.. saya juga begitu.. tapi tadi pagi ibu membisikan doa dan harapan di  telinga saya sewaktu bangun tidur tadi pagi.. she said ” selamat ulang tahun nak.. sudah besar.. sudah dua puluh lo.. nanti tak belikan jajan [red: kue] ” #loh [??????] Ibu.. ibu.. apa hubungannya coba sudah umur dua puluh sama tak belikan jajan?🙂

subhanallah.. Allahu akbar.. terimakasih Tuhan Semesta Alam yang masih memperkenankan saya untuk menghirup nafas di dunia ini.. yang masih memberikan saya kesempatan untuk berbuat baik lagi.. yang mengijinkan saya untuk berkumpul bersama dengan teman – teman, keluarga dan orang – orang yang saya cintai dan mencintai saya.. terimakasih Allah.. terimakasih..

sudah banyak hal – hal yang saya lewati di belakang usia dengan angka zwanzig [red: twenty] ini.. susah sedih sudah terlewati.. tapi bukan  berarti tidak ada lagi yang harus dan akan di lewati nantinya.. (mungkin) ini adalah awal dari semuanya… saya juga sudah siap siap untuk menghadapi challange yang akan datang..

well, thank you so much for everything that YOU’ve given and will given to me.. ich bedanke Ihnen fuer alle.. danke schoen..🙂 even they don’t say it.. hope they still remind me that I ever been there, in their space of life..

Leave a Reply

