dari ‘2’

Standard

“Ketika kamu bangun di pagi hari… Dengan hati yang luar biasa, bangun dengan hati yang besar dan berani, tidak sepicis pun menyesali hidupmu. Karena kamu melakukan apa yang harus kamu lakukan di sadarmu dan di tidak sadarmu. Karena setiap nafas dalam hari – harimu bergerak bersama impianmu.

Kamu pasti tahu kalau hidup adalah luar biasa, karena kamu memperjuangkan impianmu. Karena impian ada di tempat yang tepat. Bukan, bukan bualan malas, bukan angan – angan kosong, bukan omong kosong. Tetapi impian ada di alam bawah sadar yang bergerak memenuhi segalanya untuk impian kamu. Dan setiap kamu adalah layaknya seorang manusia yang percaya dengan kekuatan imajinasinya yang luar biasa, impian membuat manusia menjadi bermakna.

Dan laksana pedang dan perisai yang diam dan mengeras di bawah kulitmu. Dari dalam diri ini, kamu pun bermula lagi. Kamu pun tahu kalau kamu tidak akan bisa memutar kembali waktu untuk mengulangi semua hidup kamu dari awal, tetapi kamu pun tahu kalau kamu bisa terlahir kembali dam memulainya lagi dari sekarang, untuk akhir yang baru, akhir yang lebih indah –kamu terlahir kembali.. tanpa kamu berbicara lebih banyak lagi, kamu tahu disitulah awal dari perjuanganmu, karena bermimpi saja tidak akan pernah cukup, karena disitulah awal dari sebuah kenyataan.

Awal dari bagaimana kamu meninggalkan bukti di dunia nyata atas apa yang kamu impikan, atas apa yang kamu percayai, sebuah kenyataan tempat kamu hidup dan berbuat, bukti di dunia nyata yang membuat kamu dan impianmu akan selalu dikenang.

Sebuah perbuatan, sebuah kenyataan yang melelahkan, sebuah kenyataan penuh tekad, tawa, peluh, air mata dan luka. Sebuah kenyataan yang berkata kalau hidup tidak akan pernah sempurna, karena hanya eorang pengecut yang mengharapkan hidup sempurna. Sebuah kenyataan yang berbuat, sebuah kenyataan yang bernama kerja keras.

sedikit dari buku ‘2’ nya Donny Dhirgantoro yang sangat menginspirasi saya.. semoga kamu juga ya, kawan.. :D buat semua kawan kawan dari Jurusan Sastra Jerman Universitan Negeri Malang ‘2010 –> SEMANGAT ZiDS !!!!! We know WE CAN.. Sie Begeistert, meine liebe Freunden.. 😀

Happy Sunday.. everybody.. let’s say.. –> I’m easy like Sunday morning..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s