ketika perbedaan itu ada

Standard

Guten Morgen.. everybody..🙂

The last conversation, that Mom and I have discussed.. She worrying me, she know me.. and she beg me not too close.. not to closer.. even I never close to him.. I don’t have an idea.. I don’t have any words to say in.. I don’t have anything to think on.. Blank.. Empty..

Left and right, like day and night. That’s what makes the world go round. –Merlin (Sword in the Stone)

Intinya.. perbedaan itu kini telah bernama.. ia muncul disela usaha saya membangunkan hati untuk memulainya.. dari dulu.. dari pertama rasa itu hadir dan mampir ke saya.. saya sudah berpikir.. bahkan sampai sekarang.. perbedaan itu ada.. masih ada.. dan akan tetap ada.. karena manusia diciptakan memang berbeda.. hingga dalam perbedaan itu dapat saling mengisi dengan kekurangan dan kelebihan masing – masing.. walaupun tidak jarang, justru perbedaan itu yang menyebabkan perselisihan.. dan itu semua tergantung pada diri masing – masing.. bagaimana menyikapinya, bagaimana menghadapinya..

Well,, its complicated, make me up set.. can’t think clearly.. but I should not to worry anymore.. HE is always there.. beside me.. always.. I believe it..🙂 God, I love you…

dan ketika perbedaan itu ada.. kini saya hanya bisa berdoa,  seperti yang selalu saya lakukan, saya pasrah.. mungkin gampangnya seperti ini.. ” Apa yang baik menurut kita, belum tentu baik menurut Tuhan untuk kita.. ” yah.. sudah lah ya.. saya harus BANGUN.. sudah cukup badan remuk karena kurang tidur ngerjain sesuatu yang gak jelas.. satu bulan lagi ujian.. das ist ja wichtige Pruefung .. SEMANGAT…

Leave a Reply

