schönes Wochenende..

Standard

Wochenende alias weekend uda berlalu, tapi kayaknya kenangannya gak bakal bisa berlalu deh.. sebenernya sih, sederhana.. adik saya dari Banyuwangi datang.. lagi libur Mid-Semester.. dan alhasil, dialah yang menemani saya mengisi minggu bahagia dan sedikit kelabu kemarin…

dan saya mencoba membahasakan kalimat diatas dalam bahasa Jerman, cekidot.. semoga ndak bigung ya bacanya… amatir nih, soalnya.. hehe.. sok atuh, disimak nyak..

Diesen schönen Sonntag macht mir Spaβ🙂 morgen, ich habe schon eine nette Schwester aus Banyuwangi gekommen.. Ihre Mutter sagt mir, dass sie in Malang bis Dienstag bleibt. Aber sie hat mir heute um 15.oo Uhr mit dem Bus nach Banyuwangi zurück gehen gesagt.. haish.. das ist ja ein Pech.. weil ich einen gute Planung irgendwo mit ihr habe.. Also, ja.. dann machen wir nur einige Stunde zum spazieren gehen..

Well, kita kembali ke laptop ya.. awalnya, Wochenende kemarin itu (hari Jumat) saya habiskan bersama teman – teman saya.. kita ada survei tempat untuk Proker (baca: Program Kerja) Baksos Bidang Pengabdian Masyarakat HMJ Sastra Jerman, Universitas Negeri Malang.. waduh.. panjang y? hehe intinya.. survei kemarin bikin erschrocken bgt.. MasyaAllah.. tempatnya jauh.. di Lawang.. so weit sodara-sodara.. tapi itu bisa di atasi.. tapi kalo medannya yang berat dan berbatu itu sepertinya kurang bisa diatasi.. karena rencananya kita akan jalan kaki menapaki jalan yang kira – kira berjarak 3 km dari tempat menginap itu.. wuih.. Subhanallah.. sesuatu banget ya, teman – teman.. –___– bila kalian ingin mengetahui bagaimana medannya.. silahkan disimak..

Nah, begitulah keadaanya.. hmm.. *sigh* sepertinya kita akan masih mencari tempat lain untuk di survey biar akses jalannya enak, dan tidak terlalu menyusahkan.. insyAllah naechsten Freitag kita bakal survey ke Karang Ploso, kalau tempat yang ini saya belum pernah tau seperti apa.. jadi kita lihat saja minggu depan, kira – kira apa yang terjadi? apakah akan ada kuliner bareng lagi kah? atau apa ada yang gak bisa nahan p*p*s karena ketawa lagi kah? MasyAllah.. ada ada saja ulah <—teman – teman saya yang unik nan menarik ini.. silahkan disimak..

Sabtu, (lagi).. aih.. bikin males.. loh, kok? iya.. soalnya suka ngadem di kosan.. gak keluar kemana – mana.. eh.. hujan pula kemarin itu.. cocok banget deh.. sip banget.. bulat sudah alasan saya untuk ngerem di kosan.. tiba – tiba MamaDindul, sapaan akrab saya buat tetangga dekat saya, sms saya.. “Mbak, Ria ada di Malang lagi liburan.” singkat, tepat dan jelas. Yah… begitulah.. bila ibu – ibu yang sms. Selalu saja to the point. Tidak jauh beda dengan Ayah, ataupun Ibu saya.. hmmmmmmm

Well, Sunday comes.. everybody… time to be free..🙂 time to relax.. then I’ve gone every where with my cruelly sista.. haha😀 she is like my own sista, even she is actually my neighbor.. She has bought three Chemistry-books in T***mas, and she want me accompany her to visit the other place in Malang.. then I’ve said.. “Okay, dear.. You Majesty..”🙂 dan.. inilah hasil jepretan saya atas permintaannya… –>

Tidak terasa.. sudah siang saja.. dia sudah waktunya pulang.. padahal, saya sudah punya beberapa rencana untuk mengunjungi tempat – tempat asik bersamanya.. hmm.. mungkin di lain kesempatan, ok, dear?🙂 setelah mengantarnya ke terminal, saya langsung meluncur ke Gramedia M***s Malang, untuk meet and greet  bareng pemain Negeri 5 Menara.. sebenarnya cape… tapi saya sudah terlanjur janji dengan teman, jadi ya sudah… bertemulah saya dengan mereka.. si Alif (Gazza), si Atang (Rizki) dan si Kyai Rais (Om Ikang Fauzi)… inilah pose saya bersama mereka.. hihihi… biar sekalian, saya minta tanda tangan mereka untuk di tempel di novel saya..🙂

Das ist alles etwas über meine schönes Wochenende.. wir treffen uns nächstes Stunde, alle..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s