Daily Archives: March 13, 2012

hujan itu..

Standard

Hey.. you.. let me show you now something about rain..

Rain is good. I think, rain is also beauty.. In theory, ‘ย Rain requires the presence of a thick layer of the atmosphere to have temperatures above the melting point of water near and above the Earth’s surface.ย ‘ Rain is cold.. so cold.. but you can make it warm.. so warm.. when your heart is also warm.. calm.. ๐Ÿ™‚ Rain is romance.. Rain is everything..

I’ve red an article from the ********* Magazine.. but in Bahasa Indonesia.. you can check the part of it out..

” Hujan merupakan anugerah yang diberikan Allah SWT bagi semua makhluk di alam semesta. Tetesan air yang turun dari langit menjadi sumber kehidupan bagi semua makhluk hidup. Berkat kekuasaan Sang Khalik, setiap saat miliaran liter air berpindah dari lautan menuju atmosfer lalu kembali lagi menuju daratan. Kehidupan pun bergantung pada daur air ini.
Harun Yahya dalamย The Signs in The Heavens and the Earth for Men of Understanding, membuktikan kebenaran dan kesesuaian ayat-ayat Alquran yang menjelaskan fenomena hujan dengan sains modern.
”Andai manusia mencoba mengatur daur di alam semesta, maka tak akan pernah berhasil, walaupun mengerahkan semua teknologi yang ada di bumi,” paparnya.
Tanpa harus menggunakan biaya dan teknologi, makhluk hidup di bumi bisa menikmati air melalui proses penguapan. Menurut Harun, setiap tahunnya 45 miliar liter kubik air menguap dari lautan. Air yang menguap tersebut dibawa angin melintasi daratan dalam bentuk awan. Setiap tahun 3-4 miliar liter air dibawa dari lautan menuju daran untuk dapat dinikmati dan dimanfaatkan manusia.”

Subhanallah.. Allahu Akbar! Maha Besar Engkau Tuhan-ku.. I adore you.. I love You.. always.. hmmm.. *sigh*

Kalo mau lengkap baca artikelnya.. sok atuh.. mangga.. bisa di klik di Magazine.. bagus loh.. saya jamin deh.. ๐Ÿ™‚ Saya juga pernah nulis sedikit tentang hujan.. hujan itu banyak makna loh… banyak orang yang udah nulis apa itu hujan, apa filosofi hujan, makna dibalik hujan, dan hujan – hujan lainnya.. Saya cuma ingin berbagi sedikit tentang hujan.. karena memang alasan saya menulis kali ini adalah hujan..

Dari mentari udah beranjak pulang ke pelukan malam tadi.. air uda main netes aja dari langit… sedikit demi sedikit… semakin banyak tetes yang jatuh.. semakin lebat hujan turun dari atas langit.. lalu suaranya melambat, menandakan tetesannya semakin sedikit.. lalu keras lagi.. lebat lagi… lalu lama – lama melambat.. suaranya semakin pelan.. sampai tak bersuara.. seperti ini.. saat ini.. disini..

Saya senang sekali ketika hujan datang menghampiri saya.. tidak sekali atau dua kali saya jalan dipayungin hujan.. saya sangat suka.. terlebih karena saya sedang jatuh cinta padanya.. pada hujan.. tapi.. saya juga pernah kaget dan sangat takut saat petir mampir di tengah – tengah hujan.. takut.. teramat takut.. karena saat itu petir seperti marah pada hujan.. mereka lagi gak akur.. hmm..

Well, it’s all about rain that I wanna tell you all guys.. intinya tetep kok : SAYA CINTA HUJAN.. saya suka.. teramat suka.. ๐Ÿ™‚