Dua puluh sembilan Februari

Standard

Tired. Muede.

Saya lelah hari ini. Iya. Saya rasa tidak hanya saya, tapi semua teman teman sekelas, atau mungkin kamu juga sedang lelah saat ini. Lelah. Capek. Kesel. Wajar menurut saya, bila itu semua sedang atau pernah kita rasakan. Karena kita adalah manusia, yang memiliki keterbatasan dan tingkat kelemahan.

Semua itu karena hari ini sangat super sibuk sumpah. Berasa gak ada jeda dari pagi sampai sore tadi. Saya belajar tentang satu hal hari ini. Sederhana. Yap! You’re right!đŸ™‚ Humble. Down to earth. That’s all what I mean, what I wanna be. Entah dari mana datangnya kata sederhana yang menginspirasi saya, untuk nulis kali ini.

Mungkin dari suasana sore tadi, mungkin karena saya melihat teman – teman saya mengacau dengan khas mereka. Atau mungkin juga karena suasana hati yang berubah cerah karena teriak – teriak (baca: nyanyi). Saya meresa lepas dan lega saja, walaupun lelah tetap tidak mau jengah pergi dari tubuh saya.

Well, I wish (read: always) that I can do better than now, to make you happy.. and also my own self happy… smiling everyday… :)) So, in this 29th of February, I wanna say you all.. BE HUMBLE!.. You’ll feel free then..đŸ™‚

Leave a Reply

