Telat = Peinlich

Standard

Thanks God! Its Monday..🙂

Dengan naifnya, hari ini saya meyakinkan diri saya sendiri (lagi!) untuk mencintai Senin. Hari, dimana banyak orang yang bisa BT BGT karenanya. Bego! Saya kok merasa agak sedikit dibongongin ya hari ini? Dengan segenap kemampuan saya, saya lari dari kamar kos ke kampus dengan tampilan seadanya. Dan……

Sampai di kampus, TERNYATA, dosen belum datang dan waktu itu nunjukin jam 07 : 12 WIB. Sch*iss*! Tiga menit lagi sudah batas maksimal keterlambatan yang disepakati antara dosen dan mahasiswa (baca: saya dan teman – teman).

KENAPA harus selalu seperti ini? Jika saya sudah berusaha dan akan ingin terus berusaha TEPAT WAKTU, sebagian usaha saya, FAILED! Orang atau subjek yang saya ingin tepatin waktu-nya hampir selalu TELAT. Innalillahi… Astaghirullahaladzim… hmmm (baca: sigh)

Well, pelajaran yang bisa dipetik dari peinlich tadi pagi adalah :

  • Harus bisa lebih sabar..
  • Tetap ingat kalau sabar itu gak ada batasnya.. Karena kalo ada batasnya, bukan sabar namanya…🙂

Oke. Fine. Now I’ll continue my next lesson, but I’ve some words that makes me smile after I read it.. This is it..

” Sebetulnya hidup ini lebih indah daripada yang bisa dikatakan oleh siapa pun, karena hidup ini ciptaan Tuhan.
Ketidak-indahan hidup adalah masalah yang sementara, karena Anda sedang membangun kehidupan yang baik.
Mengenai kemudahan?
Anda juga sedang membangun kemampuan untuk hidup damai dan sejahtera dalam kemudahan yang dianugerahkan oleh Tuhan kepada jiwa yang jujur dan rajin.
Bersabarlah, patuhlah kepada nasihat baik, karena nasihat baik adalah uraian dan rincian dari nasihat Tuhan.” __MT

Leave a Reply

